Wow...Bakso 5Kg Asal Jogja Ini Bikin "Kelenger" Pembelinya

Membicarakan bakso seakan tak ada habisnya. Berbagai inovasi dilakukan orang untuk panganan yang sudah akrab bagi rakyat indonesia ini tak terkecuali bagi Achmad Fardiansyah Taufik, pemilik bakso Klenger di Jogja ini mencoba berinovasi dengan membuat ukuran bakso raksasa.

Kelenger diambil dari bahasa tegal yang artinya pingsan tak sadarkan diri. Diberi nama sedemikian karena ukuran baksonya yang tak lazim..yah..bisa mencapai berat 5 Kg untuk satu buah bakso, siapa yang tak kelenger dibuatnya.

Tak tanggung-tanggung, panganan berkuah yang satu ini memiliki ukuran mulai dari 250 gram s/d 5 Kg. Jangan coba-coba untuk menghabiskan satu porsi bakso ini sendirian karena pembeli dijamin pasti akan kelenger.

Untuk satu porsi bakso dibandrol dengan harga bermacam-macam tergantung besarnya.
Untuk ukuran 250 gr diberi harga Rp 50.000, jika masih kurang masih ada yang 1 Kg dengan cukup menambah Rp 30.000 alias seharga Rp 80.000.

Kalau masih kurang besar juga, tenang...masih ada yang ukurang 2 Kg, cukup merogoh kocek sebesar Rp 150.000. Nah yang terakhir kalau kamu datangnya rame-rame masih ada yang paling besar, 5 Kg seharga Rp 600.000. Sebanding dengan harganya, kamu pasti puas untuk mencicipi kuliner yang satu ini.




Nah buat anda yang penasaran dengan ragam kuliner berkuah yang satu ini, anda boleh berkunjung ke outlet bakso yang berada di jalan Wahid Hasyim no. 296 Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jangan lupa bawa rekan anda, saudara, maupun tetangga rame-rame ke bakso kelenger Jogja.

Baca juga : Luar biasa....!!!Ternyata Limbah Elektronik Mengandung Emas

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *