Trend Gaya Baru dan Jadilah Yang Pertama....Ayo Coba Batik Super Hero Yang Sedang Booming

Seolah tak pernah berhenti berkreasi, kini anak bangsa menghadirkan koleksi batik superhero. Setelah sebelumnya booming batik klub sepak bola, kini zamannya mencoba koleksi batik superhero.

Meskipun tak sepenuhnya mirip dengan baju superhero, namun dari sekilas pandang akan coraknya saja orang yang melihat akan langsung paham bahwa batik tsb bernuansa spiderman, batman, captain america ataupun superhero lainya.

Batik super hero koleksi terbaru



Mencoba memadukan unsur tradisional batik khas Indonesia, pemuda ini mencoba menantang kreatifitasnya untuk dapat menghasilkan karya yang belum sempat terfikirkan orang lain hingga lahirlah nuansa yang berbeda dalam industri batik dalam negeri.
Adalah Alfi Ridansyah yang kali ini punya ide membuat batik corak superhero. Hasil desainnya dia coba unggah di instagram dan cukup mendapat sambutan positif dari para netizen.
Batik corak superhero ini menjadi viral dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para netizen. Bayangkan hanya berselang  5 menit sejak diposting di facebook langsung like dan komentar datang silih berganti.




Banyak netizen yang sudah tak sabar untuk ikut PO yang dimulai hari Rabu ini. Nah untuk kamu yang penasaran dan ingin segera memiliki, harga baju batik superhero ini dibandrol dengan harga 185 ribu untuk lengan pendek dan 195 ribu untuk lengan panjang.


Baca juga : Trend Rambut Terbaru...Lihat Yang Dilakukan Ibu ini Pada Rambut Anak Lelakinya


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *