Trend Rambut Terbaru...Lihat Yang Dilakukan Ibu ini Pada Rambut Anak Lelakinya

Gaya dan model rambut anak laki-laki terbaru ini sangat menarik.
Biasanya orang tua akan lebih tertarik untuk mendandani anak perempuan mereka dibandingkan anak lelaki, menguncir rambutnya, memakaikan pakaian yang cantik akan tetapi berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang ibu ini.

Anak laki-lakinya yang baru berumur 9 minggu tampak menggemaskan. Dia tak sanggup untuk menunggu lebih lama lagi untuk bereksperimen terhadap rambut anaknya tsb. Dengan hanya bermodalkan hair drier ibu tersebut menyulap rambut anaknya sehingga tampak lebih menarik bagi setiap orang yang melihatnya.

Sang anak tampak tenang tatkala sang ibu mulai menyemprotkan hawa panas dari alat pengering rambut tsb ke rambut si anak. Namun lihatlah hasilnya sangat menakjubkan dan tak pernah dibayangkan siapapun.




Berbeda dengan sang ibu, bagi seorang ayah biasanya akan senang bila memiliki gaya rambut yang sama dengan anak lelakinya.
Belakangan ini sedang trend di kalangan orang tua mengubah penampilan buah hatinya sehingga terlihat lebih stylish dan keren. Setelah tampak keren, langsung deh para orang tua mulai updload gambar-gambar tersebut di media sosial, instagram, facebook, path dsb.

Berikut ini beberapa contoh gaya rambut anak lelaki yang sering dibuat dan dapat menjadi inspirasi buat dad and mom dalam menata rambut anaknya.






No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *