Agya Dipakai Buat Jualan Sayur Ini Jadi Buah Bibir Netizen

Tukang sayur jualan pakai roda tiga atau mobil pikap mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau jualan sayurnya pakai mobil Agya?
Bagi kita memang tidak boleh memandang remeh atas profesi seseorang. Lihat saja, seorang tukang sayur mampu berjualan sayur menggunakan mobil Agya keluaran Toyota.

Sebuah akun bernama Panji Kusumah, memperlihatkan foto tukang sayur dengan mobile Agya-nya yang diunggah di facebooknya. "Ngobrol santai dengan Mas Harsono, pedagang sayur keliling asal jetak " dagang itu seperti minum jamu, nikmati dulu pahitnya baru dapat manisnya. #tukangsayurnaikmobil," tulis Panji mengomentari foto tukang sayurnya.



Menurut Panji, tukang sayur itu biasa berjualan sayur keliling di daerah Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Terlihat di foto, aneka sayur itu disimpannya di bagasi mobil belakangnya. Ada singkong dan sayuran lainnya.

Toyota sendiri tidak mempermasalahkan mobil paling murahnya itu dijadikan sebagai mobil untuk jualan sayur. "Hehehe bisa saja, bersyukur Agya sebagai kendaraan entry level dapat menambah manfaat ekonomis bagi penggunanya," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat.


Baca juga : Patung Harimau Nyengir Ini Terpaksa Dirubuhkan. Netizen Berduka


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *