Motor Listrik Roda Tiga Sudah Tersedia Di Indonesia. Nggak Takut Hujan dan Nggak Takut Panas

Beberapa saat yang lalu netizen ramai membicarakan tentang motor roda tiga. Banyak yang berharap menjadi pemilik pertama motor beroda tiga yang sekilas mirip bajaj atau bemo tersebut. Belakangan ini di jalanan kota Solo, Jawa Tengah sudah mulai terlihat penampakan motor ini dan menjadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh akun Twitter bernama Ridu dengan caption "Emak-emak matic to the next level".

Dalam postingan tersebut terlihat Motor listrik roda tiga itu dikendarai oleh seorang wanita dan tampak membaur dengan kendaraan lain. Sepintas, motor roda tiga ini berukuran cukup kecil dan kapasistas mungkin hanya sebatas dua orang saja namun terlihat cukup nyaman tanpa harus merasakan kepanasan dan kehujanan



Yang membuat netizen penasaran adalah pada bodi samping dan belakangnnya tertera tulisan Tiger yang diduga adalah pabrikan asal China. Sebagian mungkin sebelumnya menyangka produk motor ini adalah keluaran Honda Motor karena sebelumnya Honda pernah mengeluarkan sepeda motor jenis Tiger.


Baca juga : Hebatnya...Kini Kendaraan Tempur Layaknya Film Transformer Sudah Ada Di Dunia Nyata




Dikutip dari laman liputan6, motor ini dipatok dikisaran harga Rp 39 juta. Harga tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman ke seluruh pulau Jawa. "Motor ini dirakit di Indonesia, komponen dan spare part-nya dari China dan Taiwan," kata Eza.

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun, motor ini bisa didapatkan di alamat berikut, Jalan Kartika Gg. Kartika RT 01 RW 18, Ngoresan, Kecamatan Jebres, Surakarta.


Tertarik membelinya? Buruan, jika tak ingin kehabisan...


Baca juga : Pertama Kali di Kelasnya, Yamaha Hadirkan Sepeda Motor Roda Tiga "Tricity"

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *