Amazing...Ini Fungsi Lain Dari Coca Cola yang Belum Kamu Ketahui

Siapa tak kenal Cola yang satu ini?
Minuman berkarbonasi ini dapat kita jumpai di mana-mana. Jika diminum, sekilas tak tampak ada ada pengaruh dan efek samping yang berarti yang kita rasakan. Akan tetapi jika kita mempelajari lebih lanjut ternyata Cola sangat berbahaya jika terlalu sering kita minum.

Selain sebagai minuman, Cola juga ternyata memiliki beberapa kegunaan seperti yang coba kita rangkum di bawah ini.



1. Cola Dapat Menghilangkan Karat

Tuangkan Cola pada permukaan besi yang berkarat, diamkan beberapa saat kemudian lap dengan kain. Lihat apa yang terjadi, besi yang semula karatan bim salabim berubah menjadi kinclong seperti baru.





2. Membersihkan Toilet

Tuangkan Cola pada toile yang kotor, diamkan beberapa saat dan siram. Toilet anda akan berubah menjadi baru. Tak percaya silakan coba untuk membuktikan.


3. Ulat keluar dari Daging Babi setelah disiram Cola
Daging babi mengandung cacing pita, makanya bagi ummat Islam diharamkan untuk dimakan. Di video berikut terlihat cacing pita keluar dari daging babi setelah disiram Cola. Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah cola juga bisa menjadi obat cacing ketika cola diminum? itu yang belum dapat dibuktikan.




4. Cola Untuk Keramas

Ingin mendapatkan rambut yang lembut seperti habis keramas di salon. Silahkan coba keramas menggunakan Cola.


5. Memiliki Kandungan Gula yang tinggi

Berdasarkan penelitian, cola mengandung gula yang tinggi, sangat berbeda dengan rasanya yang tidak terlalu manis bila diminum. Masih tak percaya, silahkan tonton video berikut.


Masih mau minum cola?
Mending minum air putih deh...

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *