Cara Menghilangkan Kutu Rambut, Terbukti Pasti Berhasil...

Ada cukup banyak masalah yang terdapat pada rambut dan kulit kepala, salah satunya adalah kutu rambut. Penderita kutu rambut umumnya akan merasa gatal ketika kutu tersebut menghisap darah dan pastinya akan membuat orang tsb tidak nyaman dan akan menjadi pusat perhatian orang lain.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kutu rammbut akan tetapi masing -masing cara memiliki resiko. Namun ada cara alami untuk menghilangkan kutu rambut dan ini sama sekali tidak beresiko dan sangat ekonomis tidak perlu membeli bahan tertentu. Cukup menggunakan bahan yang biasa kita gunakan dan butuh waktu sebentar saja kutu rambut otomatis akan hilang.

Kutu termasuk hewan yang cepat berkembang biak. Untuk satu ekor kutu rambut betina dapat bertelur hingga 6 butir per hari. Telur- telur kutu tsb akan menetas setelah 8 hari. Dengan cepatnya proses berkembang biak kutu ini membuat kutu rambut menjadi sulit untuk dibasmi.

Selain cepat berkembang biak, kutu rambut mudah sekali berpindah dari orang yang satu dengan orang yang lain. Kutu rambut dapat menular melalui sisir, handuk, bantal, ataupun apa saja yang dipakai secara bersama-sama antara penderita kutu rambut dan orang lain. Biasanya yang mudah berpindah adalah telur kutu tsb, setelah 8 hari telur tsb menetas dan berkembang biak di kepala penderita yang baru.

Berikut ini cara menghilangkan kutu rambut yang sangat ampuh, ekonomis dan sudah penulis praktekkan sendiri.
Langkah awal sediakan bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu :
1. Air
2. Sabun mandi ataupun shampo
3. Handuk kecil atau singlet dan usahakan yang berwarna putih.

Sudah hanya itu saja bahan yang dibutuhkan, lantas caranya bagaimana?
1. Basahi rambut secara merata
2. Sabuni rambut dengan sabun mandi atau shampo
3. Tutup rambut dengan handuk kecil ataupun singlet. Usahakan rambut tertutup secara merata.
4. Biarkan rambut tertutup dengan handuk atau singlet lebih kurang 30 menit agar kutu pingsan dan tidak mendapatkan oksigen untuk bernafas.
5. Setelah 30 menit buka handuk atau singlet dan lihat apa yang terjadi? Kutu yang sudah pingsan akan menempel pada handuk.
6. Bilas rambut dan keringkan seperti biasa.
7. Lakukan cara ini secara rutin sampai kutu hilang secara permanen.

Sekian trik yang bisa saya bagikan kepada pembaca sekalian. Silakan dipraktekkan mudah-mudahan tidak berapa lama kutu rambut akan hilang secara permanen dari kepala anda.

Baca juga : Kenapa Orang Marah Selalu Teriak - teriak?

1 comment:

  1. Ini adalah blog yang luar biasa dan berguna. Saya mencari blog jenis ini selama beberapa hari terakhir. Terima kasih telah membagikannya dengan kamiPenghilang Rambut

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *