Hal yang Paling Menyebalkan Jalan di Belakang Kendaraan-kendaraan Berikut...


Ketika kita berkendara di jalan raya, kita sering berpapasan dengan berbagai macam kendaraan, ada yang membuat marah karena sering membunyikan klakson, ada yang membuat takjub karena kendaraan tsb keren dan mewah atau bahkan ada juga yang menyebalkan.

Kenapa menyebalkan? umumnya karena bau dan tak seorangpun ingin menghirup aroma yang bau.
Berikut kita rangkum kendaraan apa saja yang membuat kita jengkel ketika berada di belakangnya.

1. Truk Ayam/ Truk Hewan


Jenis kendaraan yang satu ini memang cukup menyebalkan apalagi kalau kita sedang mengendarai sepeda motor di belakangnya. Aroma dari kotoran ayam atau sapi akan terasa sangat menyengat di hidung, terutama saat truk tersebut berjalan. Selain karena bau, truk ayam ini juga membuat kita khawatir akan adanya penyakit ayam dan terhirup oleh kita yang berada tepat di belakangnya.

2. Truk Sampah

Masih mengenai masalah bau, truk sampah juga menjadi masalah bagi kita tatkala kita berada di belakangnya. Aroma bau busuk dari sampah itu tetap dapat kita hirup bahkan meskipun sudah menggunakan masker. Oleh karena itu para pengendara sepeda motor di belakangnya pasti akan berusaha menyalip truk sampah tersebut.

3. Truk Tinja

Truk tinja juga pasti akan dihindari para pengemudi sepeda motor. Meskipun tidak tercium bau kotoran akan tetapi di dalam benak kita pasti tertanam bahwa truk tinja adalah kendaraan jorok, bau, dan najis. Apalagi kalau sampai cairan menetes dari tangkinya.
Terlebih lagi kalau sampai seperti yang terlihat pada video berikut, dimana sebuah truk tinja meledak di jalan raya, tentunya orang di sekitarnya akan berhamburan menyelamatkan diri :).


4. Bus atau Truk Berasap Hitam


Bus atau Truk Berasap Hitam tak kalah menyebalkan. Asap yang keluar dari knalpotnya pastinya serta merta akan membuat nafas sesak. Sebisa mungkin pengendara di belakangnya akan menyalip agar dapat terhindar dari asap hitamnya.

Sekian empat jenis kenderaan yang membuat jengkel di jalan raya, semoga kita tidak berpapasan dengan kendaraan-kendaraan tsb.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *