Kamu Hobby Tidur? Perusahaan Ini Tawarkan Pekerjaan Sebagai "Penidur Professional: dan Digaji Hingga Rp 192 Juta

Jika sedang berada dalam angkutan umum sering kali kita menemukan orang yang tertidur. Ntah karena hobby tidur, kurang tidur atau terlalu capek. Jika kamu adalah orang yang hobby tidur, ada berita gembira buatmu. Beijing Morning Post melaporkan bahwa perusahaan China Shanghai company menawarkan kesempatan berkarir sebagai "penidur professional" dan mencari kandidat yang sesuai.

Shanghai company adalah perusahaan produsen produk suplemen untuk diet dan mereka menjelaskan apa yang harus dilakukan seorang "penidur professional" itu jika ingin bekerja bersama mereka.

Tidur bisa juga jadi profesi


Yang pertama harus dilakukan adalah mengkonsumsi produk diet mereka kemudian silakan tidur. Setelah itu anda harus membuat laporan tentang percobaan mereka. Kedengarannya cukup mudah bukan! Anda akan bertugas untuk tidur di berbagai jadwal tidur karena mereka ingin mengetahui bagaimana produk mereka bekerja pada orang dengan waktu tidur yang berbeda berdasarkan tipe pekerjaan konsumen mereka yang berbeda-beda

Itu belum seberapa, kabarnya pimpinan perusahaan tersebut menawarkan hingga 100.000 RMB Yuan (lebih kurang Rp 192 juta) per tahun untuk posisi kerjaan ini!

Kandidat yang ingin bekerja seperti ini harus memiliki gairah dan sangat suka tidur untuk memenuhi syarat. Tampaknya permintaan untuk "penidur professional" hanya akan meningkat di China karena di sana penduduknya semakin khawatir tentang kesehatan mereka.


Baca juga : Wajib Tahu...!!!Siapa Sangka Laba-laba Mampu Konsumsi Paling Sedikit 400 Juta Ton Makanan Pertahun

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *