Patung Harimau Nyengir Ini Terpaksa Dirubuhkan. Netizen Berduka

Foto atau patung harimau biasanya dibuat segagah dan segarang mungkin untuk menimbulkan kesan hebat dan sangar pada hewan buas ini. Namun sangat berbeda jika kita melihat sebuah patung harimau di sebuah kantor Koramil daerah Cisewu, Garut. Di sana terdapat sebuah patung harimau lucu sedang tertawa dan terpampang di pinggir jalan.

Sebelumnya Patung harimau tersebut menyebar viral di media sosial. Netizen yang melihatnya pun dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Biasanya patung harimau akan terlihat sangar dan menakutkan, namun lain halnya dengan patung harimau yang satu ini.



Patung harimau tersebut terlihat sedang nyengir.
Beberapa netizen bahkan menyebutnya mirip dengan harimau Cheetos di sebuah snack makanan ringan.

Unggahan foto tersebut bahkan sampai di-retweet lebih dari 500 kali di media sosial Twitter. Patung harimau ini pun sampai tersebar menjadi meme karena wajahnya yang lucu. Namun sangat disayangkan karena pada akhirnya patung harimau ini harus dibongkar. Menurut kabar yang tersiar patung tersebut dibongkar karena salah design.

Netizen yang melihat foto-foto pembokaran patung harimau tersebut pun ikut berduka.
"Terima kasih telah menghibur netizen bang Hari Mau, semoga diterima semua amal baiknya.. Amin," kicau akun Twitter @flutulang__.

Netizen pun ramai-ramai berduka karena harimau ini harus dibongkar.
@dinnaftr, "@flutulang__ RIP Cheetah macan cheetos"
@Ladyze_, "@flutulang__ lha kok,, karena uda viral ya?? tapi sumpah ngakak juga sih liat tampang harimaunya."
Yah, sedih, padahal lagi terkenal ya.



Harimau ini memang sudah terlanjur dianggap lucu karena wujudnya yang sama sekali tak terlihat garang.

Beberapa hari kemarin patung harimau itu masih berdiri gagah di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat. Patung ini mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Hal ini dipicu karena bentuk patung harimau di Koramil Cisewu tersebut dianggap lucu dan tidak menampilkan kesan garang sama sekali.

Patung itu dinilai lucu karena bentuk kepalanya yang bulat dan mata kecil serta mulut yang tersenyum lebar. Ketika coba diminta tanggapan, pihak TNI Angkatan  melalui akun media sosial resminya @tni_ad pada Minggu (12/3), pihak TNI AD langsung merespons dengan membalas Tweet tersebut dan sempat mengamini bahwa patung tersebut memang lucu. Sayangnya Tweet tersebut sudah dihapus sebelum sempat diabadikan.


Baca juga : Kejadian Sangat Langka...!! 6 Generasi di Inggris Ini Masih Hidup dan Kesemuanya Wanita

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *