Secara Mengejutkan Gen Halilintar Dirampok. Namun Apa Yang Terjadi Selanjutnya....

Seolah tak ada habisnya cerita mengenai Gen Halilintar yang satu ini. Kali ini mereka dirampok oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor. Tak ayal sebuah smartphone milik ummi Gen raib diambil sang rampok ketika mereka sedang berfoto di depan rumah sebelum berangkat untuk suatu acara.

Kisah ini sebenarnya hanya merupakan suatu skenario "prank" yang dibuat oleh anak-anak Gen Halilintar untuk sang Ummi. Sebelum menjalankan aksinya mereka sudah berencana sejak 3 hari sebelumnya namun selalu gagal karena ummi selalu pulang malam.

Gen Halilintar saat memberikan kejutan mobil buat orang tua mereka


Sesaat kemudian mereka memanggil ummi dan mengajak untuk sesi foto terlebih dahulu sebelum berangkat. Mulailah mereka ber-selfie ria dan foto-foto ketika tiba-tiba seorang rampok dengan mengendarai sepeda motor merampas sebuah smartphone.



Ummi mulai menangis dan panik karena smartphone tersebut berisi karya tulis yang telah dibuatnya selama 1 tahun. Ketika masuk ke rumah gen halilintar yang lain berusaha menenangkan ummi sedangkan sebagian lain berakting mengejar pelaku perampokan.

Tampaknya prank yang mereka rencanakan berhasil dan berjalan dengan lancar. Tak lama berselang Abi mereka tiba di rumah dengan membawa sebuah kejutan smartphone baru buat Ummi. Ketika diberikan ke Ummi, tampak bahwa ummi masih kesal karena kehilangan karya tulis yang telah dibuat selama 1 tahun.

Di akhir episode prank tersebut mereka mengembalikan smartphone Umminya dan meminta maaf karena telah membuat Umminya panik.
Bukan Gen Halilintar namanya jika tidak penuh dengan kejutan. Yang pasti semua akan bahagia pada akhirnya.

Mari simak video aksi mereka berikut.






Baca juga : Sepenggal Kisah Bisnis, Kunci Sukses Keluarga Gen Halilintar




No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *