Tak Ada Yang Mengenalnya Setelah Pria Gelandangan Ini Bertransformasi Menjadi Seorang Yang Bergaya Kekinian

Setelah hidup di jalanan selama lebih dari dua dekade, seorang pria tunawisma telah berubah menjadi seorang bergaya hipster.
Sebuah salon mewah tidak hanya mencuci dan memotong rambut Jose Antonio bahkan mereka memberinya tampilan baru.

Hipster adalah orang-orang yang memiliki penampilan dan gaya hidup nyentrik serta unik. Biasanya sih mereka yang gayanya hispster abis akan diikuti dengan pribadi yang asik. Orang-orang dengan tipe ini sukanya sama benda-benda anti-mainstream alias limited.



Dikutip dari laman Metro.co.uk, Pria ini telah tinggal di jalanan selama 25 tahun sebelum penampilannya diubah menjadi pria necis.
Bahkan teman-temannya bertanya-tanya "siapa dia?" setelah dia meninggalkan salon yang telah mengubahnya itu.
Sebelumnya ia terlihat Berjalan ke La Salvajeria salon dengan rambut acak-acakan serta abu dan jenggot yang terurai kotor.



Bahkan tanpa menyadari itu adalah dia, seorang pemilik bar lokal melayaninya dengan segelas bir di teras di alun-alun di Majorca di mana sebelumnya ia menghabiskan hari-harinya sebagai tukang parkir,
Pria berusia 55 tahun ini juga tertangkap mata tengah dikagumi beberapa wanita dengan tampilan terawat dan gaya pakaian yang necis

Video yang menjadi viral ini dibuat oleh seorang produser film dan diposting pada halaman Facebook La Salvajeria bertepatan dengan ulang tahun ketiga salon ini
Pria ini adalah mantan teknisi listrik bernama Jose Antonio yang tersesat dalam hidup dan akhirnya menjadi gelandangan setelah menderita depresi. Ia ditampilkan duduk di kursi di depan cermin sebelum makeover nya.

Dia mengatakan kepada juru kamera: 'Biarkan pintu atas cermin terbuka untuk saat ini sehingga saya bisa melihat diri saya untuk terakhir kalinya seperti ini.
'Kemudian tutup mereka untuk melihat apakah ketika mereka membuka lagi, seolah-olah sesuatu yang lain benar-benar terjadi dalam hidup saya"
emosinya mendapat lebih baik dari dia ketika ia ditampilkan hasilnya, air mata mengalir di pipinya saat ia terengah-engah: "F***, Oh Tuhan, ini luar biasa, ini adalah saya?



Aku begitu berbeda, tidak ada yang akan mengenaliku kecuali aku memberitahu mereka siapa aku"
Kamera mengikutinya saat ia mengenakan sepasang nuansa desainer dan melangkah keluar ke jalan-jalan di lingkungan di mana semua orang mengenalnya dengan julukan dari "Josete".
Mengenakan kemeja putih yang rapi beberapa wanita berhenti dan memujinya untuk penampilannya

Dia memesan bir di teras bar sebelah di mana ia menghabiskan sebagian besar hari-harinya, tertawa sebagai pelayan berjalan pergi tanpa mengakui dia sebelum mengungkapkan jati dirinya.
Sampai seseorang tidak bisa menahan penasarannya bertanya kepadanya: "Di mana Ferrarimu, mate?"



Jose Antonio, yang kini dicukur bersih dan tetap memiliki tampilan yang lebih sehat meskipun ubannya telah tumbuh kembali, masih mencari pekerjaan.
Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Spanyol ia mengakui, di mana pemilik salon rambut Salva Garcia mengungkapkan Jose Antonio telah menerima bantuan keuangan dari sebuah perusahaan.



Antonio mengatakan: "Itu bukan hanya perubahan tampilan. Itu mengubah hidup saya. Apa yang saya inginkan sekarang adalah pekerjaan yang layak. "


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *