Pasangan Berjodoh Bisa Memiliki Wajah yang Mirip? atau Mirip Tandanya Jodoh?

Kenapa jodoh lama-kelamaan bisa menjadi Mirip?
Di sini kita coba membahas mengenai pertanyaan yang sering muncul kok bisa orang mirip tandanya jodoh?
Di dalam kehidupan sehari-hari segala sesuatunya diciptakan yang Maha Kuasa secara berpasang-pasangan, ada siang ada malam, ada gelap ada terang, ada pria ada wanita dan masih banyak lagi.
Khusus untuk masalah pasangan manusia, pria dan wanita,  kita seringkali melihat terdapat banyak kesamaan. Apalagi untuk pasangan yang telah lama bersama, kemiripan wajah seringkali jelas terlihat.

Pernahkah kita bertanya, kenapa wajah pasangan ini bisa mirip? Kenapa suami istri wajahnya bisa mirip padahal mereka dilahirkan dari keluarga yang berbeda. Apa alasan alasan kenapa jodoh bisa mirip? Padahal Sama sekali tidak ada ikatan darah maupun keturunan di antara mereka.

Pasangan hidup bisa mirip setidaknya disebabkan karena ada beberapa faktor yang mendasari. Hal ini berlaku hanya untuk pasangan yang hidup secara harmonis dan penuh cinta. Tanpa disadari kebiasaan-kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari akan menular kepada pasangan. Misalnya : Seorang pria yang tidak suka ribut namun memiliki istri yang ribut atau cerewet otomatis si istri berusaha menahan nafsu ingin ngomel agar suami tidak marah atau sebaliknya suami ikut-ikutan merepet sehingga akan tergambar di wajahnya.
Pada contoh yang lain, istri yang memiliki suami yang humoris, tanpa sadar juga akan menimbulkan guratan di wajah karena sering tertawa akibat candaan suaminya.

Alasan lainnya adalah pasangan ini memiliki kedekatan hati antara satu dengan yang lainnya dan berimbas pada perbuatan sehari-hari sehingga muncul pada raut wajahnya. Untuk suami yang suka makan, maka akan sering membawa makanan pulang ke rumah, mau tak mau si istri juga ikut makan maka otomatis juga akan ikut gemuk.

Mungkin sekian yang bisa kita bahas kali ini dan mudah-mudahan dapat menjawab rasa penasaran kita kenapa pasangan hidup cenderung memiliki wajah yang mirip.

Baca juga : Kenapa di Gunung Dingin Sedangkan di Pantai Panas

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *