Dihukum Gara-gara Umpankan Kucing Pada Kawanan Anjing Yang Kelaparan

Tiga orang pria yang dituduh mengumpankan seekor kucing untuk dimakan anjing-anjing lapar diperintahkan untuk membersihkan kebun binatang Dubai selama empat jam per hari untuk tiga bulan ke depan oleh emir negeri itu.

Sebagaimana diketahui anjing dan kucing memang selalu bermusuhan, namun perbuatan yang dilakukan ketiga orang ini memang sudah diluar batas. Mereka dituduh telah memberikan kucing sebagai makanan untuk beberapa anjing yang kelaparan.

Foto yang dirilis pemerintah Dubai menunjukkan tiga orang pria tengah menyapu jalanan di kebun binatang.


Dilansir dari halaman BBC, terlihat sebuah video yang menayangkan insiden itu, terdengar seorang pria menyuruh dua ekor anjing untuk menyeret kucing dari kandang terbuka untuk menghukum kucing malang yang disebut sudah memangsa sejumlah ayam dan burung merpati.

Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, mengutuk perbuatan tiga pria tersebut dan menyebutkan sebagai 'tindakan brutal dan kejam'.

Bulan lalu, Emir Uni Emirat Arab ini juga memerintahkan sekelompok orang untuk membersihkan jalanan selama empat jam sehari sebagai hukuman karena sembrono dalam mengemudi.
Belum diketahui jelas apakah orang-orang yang mengumpankan kucing ke kawanan anjing untuk dimangsa tersebut juga akan menghadapi tuntutan.

Mayor Jenderal Khalil al-Mansouri dari kepolisian Dubai, memperingatkan bahwa mereka yang dihukum karena melakukan kekejaman terhadap binatang dapat diganjar hukuman penjara dan denda dengan jumlah besar berdasarkan undang-undang baru di Uni Emirat Arab.
Ia juga mendorong masyarakat agar menahan diri untuk tidak mengunggah video tersebut di media sosial.


Baca juga : Keempat Orang Sakti Ini Menggoreng Dengan Tangan Kosong. Kamu Pasti Melongo....!!!


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *