Kamu Harus Tahu...Ternyata Bayi Mengenali Aroma Tubuh Ibunya

Seorang bayi mengekspresikan segala sesuatu dengan menangis. Jika lapar ia menangis, buang air juga menangis, mengantuk tetap menangis, bahkan jika rindu juga ia menangis. Tangis bayi memiliki arti yang bermacam-macam. Seorang bayi dalam video berikut terlihat menangis karena merindukan ibunya yang pergi selama beberapa hari.

Ketika menangis orang tua harus memahami tangisan seorang bayi yang sekilas tampak sama. Namun jika didengarkan lebih teliti ternyata anak bayi memiliki tangisan yang berbeda-beda dan masing -masing memiliki arti.

Sebuah video sebagaimana dilansir Daily mail menunjukkan seorang bayi sedang menangis hebat. Sesaat kemudian seseorang memberikan sebuah baju kepada bayi tersebut. Ajaib, bayi tersebut seketika berhenti menangis karena ternyata yang diberikan adalah baju ibunya. Di baju tersebut masih tertinggal aroma tubuh si ibu sehingga bayi itu merasa tenang.

Add caption


Bagi kita yang telah dewasa mungkin sulit untuk mengenali aroma tubuh seseorang namun lain halnya dengan bayi ini. Baru mencium bau baju ibunya saja dia sudah tenang apalagi jika bertemu ibunya.

Luar biasa ciptaan Tuhan. Bahkan bayi yang masih kecil dan lemah ini pun diberi kemampuan mengenali ibunya dengan kemampuan penciuman yang luar biasa.







Baca juga : Mengharukan...Seorang Bocah 9 Tahun Mendatangi Kuburan Kembarannya Untuk Menceritakan Hari Pertamanya Masuk Sekolah



No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *